Pilarbangsanews.com.Batang Kapeh,-

“Hebat Pilarbangsanews.com. jauh dari Padang dan berada di Pesisir Selatan, sudah dapat info terkait banjir di Padang,” demikian  pujian disampaikan oleh Wartawan senior pemilik Media BijakOnline, Syahrial Aziz kepada pemilik Media Pilarbangsanews.com Yuharzi Yunus yang beralamat di Batang Kapeh Pesisir Selatan.

Yal Aziz begitu  namanya disapa,  mantan wartawan Harian  Kompas ini memberikan pujian itu lewat grup WhatsApp SMSI (Serikat Media Siber Indonesia) , sebuah grup WhatsApp khusus bagi pemilik Portal berita di Sumbar. Yal Darwis melontarkan pujian setelah pak YY (Yuharzi Yunus) mengirimkan tautan berita terkait banjir di kota Padang di Grup WhatsApp SMSI itu.

Baca ini;

Sebagian Wilayah Di Kota Padang Banjir Lagi

Portal berita Pilarbangsanews.com milik pak YY ini, tayang perdana di dunia Maya baru 2 bulan ini, sejak Juli 2017 lalu. Sebagai media baru dalam menampilkan berita boleh dibilang sukses, sangat menghindari berita yang sifatnya Haox. Kesuksesan itu dapat dilihat dari minat pembaca yang membuka web semakin hari terus bertambah jumlahnya.

Dalam pemberitaan pun Pilarbangsanews.com menjalin kerja sama dengan media BijakOnline.com. Banyak berita berita dari maestro jurnalis Sumbar ini yang dikutip Pilarbangsanews.com.

Yal Azis berharap informasi Pilarbangsanews.com yang peduli terhadap banjir kota Padang itu, dapat menggugah kepedulian Walikota Padang untuk serius memperbaiki infrastruktur penanggulangan banjir dengan mengajak para pakar baik yg dari Unand, UNP dan Bung Hatta.

Sebab tanpa upaya itu persoalan banjir yang dihadapi kota Padang bakal sulit  terpecahkan .(*)

By Pilar