PILARBANGASANEWS.COM.PAINAN,- 

Bupati Pesisir Selatan, Sumatera Barat, Hendrajoni Dt Bandobasou akan memberikan sanksi berat  kepada ASN (Aparatur Sipil Negara) yang terbukti urinenya stelah dites mengandung narkoba.

“Sanksi yang bakal diberikan bisa jadi kalau dia pejabat, jabatannya akan dicopot jika dia adalah pegawai honor diberhentikan saja. Sebab orang yang sudah candu dengan Narkoba itu selain akan bisa menularkan kepada temannya yang lain sudah dipastikan  kinerjanya kacau itu,” kata Hendrajoni Dt Bandobasou, menjawab Pilarbangsanews.com lewat selulernya sebentar ini pukul 20:55 WIB,  Rabu (27/9) terkait dengan pemberitaan ada 3 pegawai di Pemda Pessel setelah dites terbukti urinenya mengandung narkoba.

Baca berita ini;

Tiga Orang Pegawai Pemda Pessel Sumbar Positif Tes Urinenya Mengandung Narkoba

Saat ditanya siapa nama nama pegawai Pemda Pessel yang urien mengandung narkoba, Bupati belum bisa memberikan jawaban karena saat dihubungi Bupati malam ini lagi berada di kota Palu ibu Kota provinsi Sulawesi Tengah mengikuti acara yang bersifat nasional.

“Ya mungkin sudah ada dimeja   diruangan kerja saya,’ kata Bupati dari kota Palu.

Menurut Hendrajoni,  tidak ada maaf bagi seorang aparatur negara di Pessel yang coba coba bermain main dengan narkoba, siapa saja tanpa pandang bulu akan copot dari jabatannya.

“Sebab kalau tidak sambil tindakan tegas terhadap mereka yang sudah jadi pemakai nanti lama lama yang bersangkutan akan meningkat jadi pengedar, kata Hendrajoni 

Sebagaimana diketahui kata Hendrajoni,  narkoba adalah musuh bangsa dan nagara ini, narkoba merupakan  ancaman bagi ketahanan nasional,  makanya pemerintah kini menjadikan ancaman ini sebagai darurat narkoba. (YY)

By Pilar