Padang

Bakal Calon Wali Kota Padang Emzalmi Diundang Warga Subarang Padang


PILARBANGSANEWS. COM. PADANG,- Kebersamaan dan kedekatan Wawako Padang Ir. H. Emzalmi, M.Si. dengan masyarakat dapat dilihat saat Emzalmi  bersilahturahmi di Rumah Makan Soto Paru Subarang Padang, Selasa siang tadi (28/11).

Kebersamaan dan kedekatan itu menandakan begitu dekat dan menyatu nya Wawako Padang dengan warga. Lewat keakraban yang terjalin antara Wawako Padang dan masyarakat, diharapkan juga dapat menumbuh kembangkan jiwa persatuan , kesatuan dan kekompakan. Ini akan.menjadi sebuah  kebanggaan tersendiri baik bagi Emzalmi sebagai pemimpin maupun warga yang dipimpin.

Wawako menyampaikan, masih jabatan telah berakir di Tahun 2018. Maka di adakan Pilkada serentak Se-Indonesia, peran masyarakat kota Padang menentukan pemimpin yang layak ke depannya.

Wawako mengatakan, berpasangan dengan Desri Ayunda, anak muda yang sangat berpengalam di bidang managemen.

Masyarakat kota Padang kata Emzalmi, tidak menyakut kota Padang tapi menyangkut intensi masyarakat Kota Padang dan kepentingan kota Padang ke depan agar lebih baik.

Harapan Wawako pemuda adalah salah satu tumpuan dan harapan bangsa ini,tanpa peran pemuda dan pemudi bangsa ini tak akan menjadi bangsa yang besar dan tak akan menjadi bangsa yang dihargai dan dihormati. Bahkan dalam pribahasa mengatakan suatu bangsa yang besar tak akan menjadi besar dan dihargai oleh bangsa lainya melainkan peran pemuda dan pemudi yang semangat dan jiwa nasionalismenya sangat tinggi terhadap bangsa ini,coba kita pikirkan ketika bangsa yang besar,bangsa yang dikagumi dan bangsa yang sangat di hormati oleh bangsa yang lainya akan tetapi pada suatu saat bangsa itu runtuh dan tak lagi menjadi bangsa yang dikagumi karena kebijaksanaannya dan tak lagi dihormati oleh Negara lainnya sehingga bangsa itu runtuh dan menjadi bangsa yang tertinggal cukup jauh sekali dari apa yang telah terjadi sebelumnya,itu salah satunya adalah tidak adanya generasi penerus yang melanjutkan perjuangan bangsa yang menjadi bangsa yang gemilang,peran ini tidak terlepas dari para pemuda-pemudi yang berjiwa semangat untuk menjungjung tinggi panji-panji dan cita-cita bangsa ini.

Suasana yang timbul dalam acara silahturahmi sore tadi,  kedekatan Wakil Walikota dengan warganya jelas sekali terlihat.  Suasana keakraban penuh canda dan tawa. Hal itu terungkap juga dari pernyataan salah satu tokoh masyarakat Subarang Padang. Pak Ad yang melihat bahwa acara ini tidak sebatas untuk mengisi perut, “Rasa bangga dan salut saya ungkapkan kepada Wakil Walikota Padang yang telah hadir atas Undangan ini. Masyarakat menyelenggarakan acara makan siang seperti ini, yang mampu mengeratkan keakraban dan kebersamaan seluruh masyarakat dan berpotensi untuk melakukan percepatan pencapaian kesejahteraan masyarakat”, Tutur Pak Ad. (DP/BSH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *