Sumatera Selatan

Sang Jendral Polisi Itu Cium Tangan Anak Buahnya



PILARBANGSANEWS. COM. SULSEL.,- Ini benar benar kejadian sangat langka didunia birokrasi maupun institusi ABRI maupun Polri, mungkin  bahkan baru kali ini terjadi.

Adalah Kapolda Sulawesi Selatan,  berpangkat jenderal bintang dua, Irjen Umar Septono, mencium tangan bawahannya yang berpangkat bintara Briptu Muzakkir NnZz (Letting 18 SPN Batua). Anak buahnya itu sudah lama mengalami kebutaan.

Ini salah satu bentuk empati seorang pimpinan pada bawahannya dan ini juga cerminan bahwa semua manusia itu sama dan perlu saling menghormati dan menyayangi. 



Melihat kejadian langka itu juru foto Humas Polda Sulsel mengabadikan momen langka itu. Kapolda yang pernah jadi Dirlantas Polda Sumbar ini memang luar biasa, selain humanis dia Raji sholat tepat waktu berjemaah di Masjid.



“Bapak Kapolda Sulsel semoga komandan selalu dilimpahkan hidayah memimpin kami agar kita kita sebagai aparat keamanan  Polri mampu memberikan hal yang terbaik dalam mengayomi masyarakat menciptakan Kamtibmas di Sulawesi Selatan. Murah rezeki, selalu sehat dirimu komandan. Aamiin YRA,” begitu mungkin doa anak buah Jendral polisi bintang dua ini menyertainya. (YY),–

Sumber dari grup WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *