Dharmasraya

Camat Padang Laweh Arwenta Adakan Sunatan Gratis 



PILARBANGSANEWS.COM, DHARMASRAYA – Camat Padang Laweh Kabupaten Dharmasraya, Arwenta, melaksanakan sunatan gratis bagi anak anak kurang mampu, bekerja sama dengan PT. SAK dan Puskesmas Padang Laweh. Kegiatan sunatan massal gratis ini dilaksanakan  di Aula PT SAK Nagari Muaro Sopan. Rabu (27/12).

Kegiatan sunatan masal gratis ini dilakukan dalam Rangka HUT Kabupaten Dharmasraya yang Ke- 14, Kecamatan Padang Laweh ini melibatkan semua Wali Nagari yang ada di Kecamatan Padang Laweh ini.
Sebanyak  30 anak telah disunat dalam kegiatan yang dilaksanakan dari jam 09:00 sampai Jam 15:00. Besok akan dilanjutkan karena masih ada seorang anak, hari tadi yang belum disunat,” kata camat Arwenta.


Atas tersenggelaranya kegiatan sosial ini, nmenurut camat, mengucapkan terima kasih kepada  semua unsur yang mendukung kegiatan sunatan masal gratis, khususnya kepada pihak dari PT SAK yang juga ikut bekerjasama dengan memberikan dana CSR dalam kegiatan sunatan masal geratis yang terlaksana di Aula PT SAK Nagari Muaro Sopan.

Arwenta menyampaikan kegiatan sunatan masal gratis itu akan dijadikannya sebagai kegiatan  rutin tahunan dan Camat mengajak pihak perusahaan berpartisipasi pada rangkaian kegiatan HUT Kabupaten Dharmasraya ke 14 ditingkat Kab Dharmasraya yg dipusatkan di Sport Center. 

Anak anak yang mendapat pelayanan sunat gratis masing – masing  diberi sehelai kain sarung, peci serta pengobatan sampai nantinya  pinishing membuka perban setelah sehat di Puskesmas dan merupakan tanggung jawab PT SAK,” kata Arwenta.

(nofsan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *