Medan

9 Bal Ganja Beserta 2 Orang Pelaku Berhasil Diamankan.

.

Pilarbangsanews.com, Mandailing Natal, Kapolres Madina AKBP IRSAN SINUHAJI, S.iK MH mengadakan pers realise dampingi oleh Kasat resnarkoba AKP Muhammad Rusli S.H, terkait penangkapan terhadap terduga kasus perkara Narkotika jenis Ganja.

Senin, (21 /05/18) sekira pukul 18.30 Wib, anggota Satresnarkoba mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada 2 orang laki-laki yang di duga sedang membawa narkotika ganja dengan menggunakan Sepeda motor Yamaha Mio soul warna hitam tanpa nomor polisi, selanjutnya personil melaporkan informasi tersebut kepada Kasat Resnarkoba.

Berdasarkan laporan itu Kasat Narkoba beserta unit opnal reserse Narkoba langsung menuju menindak lanjuti informasi tersebut dan berhasil melakukan penangkapan tehadap 1 (satu) orang tersangka HENDRI IRAWAN Alias IYANG dan 1 (satu) orang tersangka berhasil melarikan diri pada saat dilakukan penangkapan.

Kemudian pada hari Selasa sekitar pukul 23.00 Wib telah berhasil menangkap tersangka MUHAMMAD YAMIN Alias KOTIP. dan menyita barang bukti 9.000 Garam daun ganja kering terdiri dari 9 ball. 1 (satu) helai kain sarung dengan motif kotak-kotak, 1 karung goni plastik warna putih segitiga hijau, dan 1 (satu) buah septor Yamaha Mio soul warna hitam tanpa nomor polisi. Kemudian BB dan Barang bukti di amankan di satuan Reserse Narkoba Polres Madina.(Ezl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *