Dharmasraya, PilarbangsaNews- Padatnya agenda dukungan masyarakat pada Sutan Riska Labuan dari kalangan kaum emak-emak membuat nyoya Dewi Sutan Riska harus berpacuh dengan waktu.

Untuk satu hari ini saja, Sabtu (10/10) nyonya Dewi Sutan Riska didampingi nyonya Mega Dasril Panin Datuk Labuan harus menghadiri 5 pertemuan diberbagai jorong di Nagari Sungai Dareh.

Agus2

Tingginya animo masyarakat dari kalangan kaum emak-emak mendukung kepemimpinan Sutan Riska Labuan pada Pilkada 9 Desember nanti menambah semangat istri Sutan Riska untuk melakukan kunjunganya menemui kaum emak -emak.

Seperti terlihat di Posko Pemenagan Sutan Riska di Jorong Sungai Kilangan Nagari Sungai Dareh, puluhan kaum emak emak yang sudah dibatasi itu sudah menunggu sebelum Dewi Sutan Riska datang.

Hj-HMDS

Aprison yang menjadi ketua Tim Pemenangan Sutan Riska Labuan di Jorong Sungai Kilangan, menjelaskan bahwa pertemuan ini kami adakan atas permintaan masyarakat yang ingin bertatap muka dengan istri Sutan Riska.

” Untuk pertemuan hari ini adalah pertemuan kaum emak emak dengan ibu Dewi Sutan Riska dalam rangka mendukung Paslon Sutan Riska, ” ucap Aprison dalam kata sambutannya.

” Kita berharap apa yang kemaren direncanakan terkait pelebaran jalan dari lintas sumatra ke trans di Jorong Ampang Kamang dapat terwujud nantinya,” tambah Aprison.

Sementara itu Nyonya Dewi Sutan Riska dalam kata sambutannya dihadapan kaum emak-emak berharap pada kaum emak-emak untuk memenangkan Sutan Riska Labuan.

” Alasan pentingnya Sutan Riska Labuan kita menangkan adalah karena Sutan Riska sudah melakukan banyak pembangunan di Dharmasraya dan banyak lagi yang akan dilakukannya kedepan, ” jelas nyonya Dewi Sutan Riska.

Dalam kesempatan yang sama nyonya Mega Dasril Panin Datuk Labuan istri paslon wakil bupati Dharmasraya juga berharap dukungan emak-emak dan berterima kasih pada emak emak yang telah memberikan dukunganya pada Paslon Sutan Riska Labuan. (rjl)